A Half-Brilliant Mind

...Saya ingin menjadi orang hebat selagi sempat...

Tamasya ke Bogor

Kamis, 26 Maret 2009

Kami ber-20 fiskal-ers + 1 niaga-ers pergi ke Bogor untuk menghilangkan rasa penat di kepala. Biar refreshing.. Kami ngumpul pagi-pagi jam 8 di halte Stasiun UI. HARAP diingat, gw itu NGGA telat dateng ke situ. Gw jam 8 kurang sebenernya udah di UI, tapi gw nungguin nanda, yosy, ama jupa yang lama, hahahaa..

Yaudah, ngumpul deh tuh kita semua di stasiun dan ternyata si Yanto juga ikut (cowo sendirian). Beli-lah kita tiket kereta ekonomi pergaulan bebas, hehe.. Cukup dengan 2000 Rupiah saja. Tapi, tu kereta telat banget. Dan karena keadaan ngga memungkinkan (takut kesiangan), akhirnya kita semua tuker tambah sama tiket kereta ekonomi AC.

Lalu, kami semua naik kereta.. Ugh, penuh keretanya, walaupun ngga sepenuh biasanya. Kami pun mencar-mencar jadi 3 rombongan kalo ngga salah. Gw bareng sama Yanti, Ribka, Dina, Lona, Ajeng, dan Yanto. Trus rombongan yang satu lagi (yang katanya ngeliat adegan tidak senonoh di kereta, hahaaa..) ada nanda, debo, dilie, ama ida. Sisa rombongan lain, yaaa anak-anak yang lain, hehe.
Sampai Stasiun Bogor, kita semua nungguin Yucil, sang Niaga-ers yang berangkatnya dari Stasiun Tebet. Tapi ternyata dia masih lama nyampenya. Akhirnya kita langsung pergi ke Taman Kencana buat beli macaroni dan apple pie di deket situ, sambil nungguin Yucil yang katanya mau nyusul ke situ. Nahh,, begitu nyampe sana, kita foto-foto dulu deh, minus Yanto si cowo sendiri yang ngga mau difoto.
Langsung deh abis itu kita pergi ke tempat macaroni. gw beli yang paling murah: 14000 Rupiah, beli patungan sama Khisi. Lalu, kita ke tempat jual kue pie. Gw males beli, takut kekenyangan. Tapi akhirnya gw patungan sama nanda & mega buat beli cheese-pie.. Harga: 31 ribu Rupiah. Keliatannya enak tuh pie. Eh si Yucil udah dateng. Abis itu kita langsung cabut ke Kebon Raya Bogor. Tapi selama di jalan on foot, kita foto-foto. Tapi fotonya aneh-aneh. Mendingan foto pas di tempat pie, yang lagi-lagi minus Yanto dan Yucil yang emang belom dateng.

Sampe di depan Istana Bogor, kita naik angkot ke pintu 1 Kebon Raya. Angkotnya dua. ternyata tiket masuk Kebon Raya tuh 9.500 Rupiah. Bisa aja harganya jadi 7.500 Rupiah, tapi kalo rombongan kita isinya 30 orang. Akhirnya kita ngajak orang lain biar jumlah kita jadi genap 30. untung ada yang mau. Masuk Kebon Raya, langsung nyari spot buat makan macaroni-apple pie. Akhirnya kita makan di suatu tempat ber-kontur aneh di bawah pohon.Di situ kita foto-foto dan banyak menghasilkan foto aib. Contohnya ini...


Lalu, selesai makan kita menuju ke mushola untuk sholat. Tapi tetep, kita foto-foto dulu dong pake kameranya Cresti yang oke banget itu, hehe..

Abis sholat, kita ke jembatan merah. Foto-foto di situ dan hasilnya aneh semua. Segera-lah kita keluar dari Kebon Raya karena udah capek. Dan lagi-lagi terbagi jadi 2 kloter. Kloter pengen cepet-cepet dan kloter foto-foto. Gw termasuk di kloter pengen cepet-cepet. Capeeekkk banget. gw sama Yanti pas di tanjakan jalannya sampe mundur. Bodo amat deh diliatin orang. Kan kalo jalan mundur itu ngga capek. keluar dari Kebon Raya, kita masih nungguin temen-temen kita yang pada mau beli sesuatu. Abis itu kita naik angkot ke Stasiun Bogor. Sempet bingung mau beli tiket kereta yang ekonomi AC atau ekonomi pergaulan bebas, hehe.. Dengan pertimbangan udah ngabisin banyak uang, akhirnya kita beli tiket yang kereta pergaulan bebas. Nunggu agak lama dan tiba-tiba aja ujan gede + petir di mana-mana gitu. Mana keretanya ada di line yang di seberang, jadi kita harus nyebrang gitu. Akhirnya berbekal payung, kita nekat menerobos kerumunan orang dalam hujan yang sangat deras dan sungguh membuat kami sengsara. Gw payungan berdua sama yanti, ehh pas tinggal naik kereta, gw ditinggal sama Yanti. Di situlah gw akhirnya basah kuyup. Naik kereta, dandanan kita emang udah pas banget buat naik tu kereta = Rambut alay + baju basah. Tapi si Nindi masih rapi, yang lainnya tinggal ikut asosiasi alay-nya Karin. Keretanya lama berangkat.

Nyampe Depok tuh hampir Maghrib. gw dijemput bokap dan nganterin Cresti, Jupa, Yosy ke kosannya masing2. Udah deh, selesai sudah petualangan di Bogor yang sangat membuat kami alay.

0 komentar:

About Me

My Photo

name: Arum si Ayumi

info: Saya orang, asli Indonesia, Jawa tulen. Tapi dari lahir di Jakarta. Sangat suka akan kesenangan dan kegembiraan. Kegiatan rutin sehari-hari: kuliah. Hobi: browsing internet, nonton berita, makan popcorn, makan pisang, minum kopi, baca bacaan yang berguna, etc etc. Cita-cita saya pengen jadi orang hebat selagi sempat. Semboyan saya: Healthy inside, happy outside.

View my complete profile

About my blog

Blog ini bercerita tentang peristiwa yang terjadi seputar saya dan teman-teman saya. Tidak ada cerita yang lengkap, namun akan selalu terungkap. Karena kisah-kisah ini mudah dicerna dan ditangkap.

8 Ways to be a Legend

Simple.
Humble.
Responsible.
Tolerance.
Commitment.
Loyalty.
Consistency.
Respect Other.

Random Favorites

Indonesia. National Identity. Jazz. Blues. R&B. Classical. Ethnic. Fish to eat. Tenderloin Steak. Basketball. San Antonio Spurs. Liverpool FC. Fernando Torres. Steven Gerrard. Kacang Mayasi. Chiki Balls. Kevin Aprilio. Mountains & Hills. Winter. Singing. Traveling. Books. Movies. GC

Instruments

  • Main: Piano, Guitar
  • Addition: Bass Guitar, Drum

In My Pocket

  • Samsung Galaxy Tab
  • Indosat Broadband 3.5G
  • Nokia E75
  • Canon EOS Kiss X3 / 500D
  • Sony Cyber-Shot DSC-W350
  • iPod Nano
  • Sony Vaio SR13GN
  • Western Digital Harddisk

Pages

Powered By Blogger

Theme designed by