A Half-Brilliant Mind

...Saya ingin menjadi orang hebat selagi sempat...

Hahahahaa.... Agak ngga penting

Jadi begini,, entah kenapa akhir-akhir ini gw lagi kagum banget sama yang namanya abang FERNANDO TORRES. Itu loh, si pemain sepakbola asal Spanyol yg ngga berwajah ganteng, tapi tetep oke, hahaha. Gara-garanya tuh, gw kan emang udah lama ngga nonton pertandingannya Liverpool (bagi yg ga tau, Torres itu sekarang adalah pemain Liverpool FC, klub sepakbola terhebat sepanjang masa *lebay*).

Gw itu pertama kali tau Torres pas World Cup taun 2002. Waktu itu umurnya Torres masih 18 taun kalo ga salah. Tapi gw kan waktu itu belom terlalu ngerti sepakbola. Kalo ngomongin sepakbola, gw cuma tau Michael Owen sama Michael Ballack doang. Sebelum ke Liverpool, si Torres kan main di Atletico Madrid. Nah, pas itulah gw tau kalo Torres hebat. Katanya dia suka bikin hat-trick lah, apa lah, pokoknya hebat dah. Dan kalo liat di tipi ganteng dah, hahaha. makanya gw sangat amat mendukung 100% pas Liverpool mau beli si Torres. Dan terbukti, Liverpool sangat sukses dengan kehadiran Bang Torres. Bang Torres sekarang jadi icon baru Liverpool, sama kyk si Om Gerrard yg jadi icon sepanjang masa-nya Liverpool. Tapi sekarang Torres-nya jadi alay.

Sebelah kiri adalah foto torres yg udah jd alay.
Sebelah kanan adalah foto torres waktu masih oke.










Terlihat jelas kan bedanya. Teruss, Torres itu mirip sama senior gw yg sebenernya gw kaga suka ama tu senior, tp gw agak terobsesi sama dia karena orangnya kocak (jadi, tidak seperti layaknya yanti yg suka kpd kangsem, saya hanya terobsesi sedikit sama bang D**). Tapi begitu gw mengutarakan pendapat gw ke temen2 yg lain, mereka pada mempertanyakan kemiripan di antara Bang Torres dan Bang D**. Tp ngga mungkin kan ya gw nguplod poto senior gw itu di sini. hahahaa.

Tapi teteplah, si Om ini paling oke.. Om Steven Gerrard..

2 komentar:

riyanti hore October 26, 2009 at 10:25 PM  

eh, kok bawa2 nama gw brsama kangsem sih??
tp ttp ga stuju bang torres dimiripkan dgn bang don.
tp sangat stuju, klo om gerrard plg oke sedunia.
hahahaa.

Arum si Ayumi October 27, 2009 at 7:59 PM  

eh bang don tuh skrg mirip sama bang torres.. Cuma beda nasib aja, hehehe.

gpp dong nama lo sm kangsem dibawa2, kan biar dramatis, hehe..

Kalo om gerrard kira2 mirip siapa ya di fisip? hehe..

About Me

My Photo

name: Arum si Ayumi

info: Saya orang, asli Indonesia, Jawa tulen. Tapi dari lahir di Jakarta. Sangat suka akan kesenangan dan kegembiraan. Kegiatan rutin sehari-hari: kuliah. Hobi: browsing internet, nonton berita, makan popcorn, makan pisang, minum kopi, baca bacaan yang berguna, etc etc. Cita-cita saya pengen jadi orang hebat selagi sempat. Semboyan saya: Healthy inside, happy outside.

View my complete profile

About my blog

Blog ini bercerita tentang peristiwa yang terjadi seputar saya dan teman-teman saya. Tidak ada cerita yang lengkap, namun akan selalu terungkap. Karena kisah-kisah ini mudah dicerna dan ditangkap.

8 Ways to be a Legend

Simple.
Humble.
Responsible.
Tolerance.
Commitment.
Loyalty.
Consistency.
Respect Other.

Random Favorites

Indonesia. National Identity. Jazz. Blues. R&B. Classical. Ethnic. Fish to eat. Tenderloin Steak. Basketball. San Antonio Spurs. Liverpool FC. Fernando Torres. Steven Gerrard. Kacang Mayasi. Chiki Balls. Kevin Aprilio. Mountains & Hills. Winter. Singing. Traveling. Books. Movies. GC

Instruments

  • Main: Piano, Guitar
  • Addition: Bass Guitar, Drum

In My Pocket

  • Samsung Galaxy Tab
  • Indosat Broadband 3.5G
  • Nokia E75
  • Canon EOS Kiss X3 / 500D
  • Sony Cyber-Shot DSC-W350
  • iPod Nano
  • Sony Vaio SR13GN
  • Western Digital Harddisk

Pages

Powered By Blogger

Theme designed by